Lagi-lagi Mourinho


Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid Kamis dini hari kemarin, kembali memunculkan sosok kontroversial Jose Mourinho. Sang entrenador yang dijuluki The Special One ikut terlibat keributan di penghujung laga yang akhirnya berkesudahan 3-2 untuk Barca.

Saat keributan terjadi yang disebabkan tekel keras Marcelo terhadap pemain anyar Barca, Cesc Fabregas, Mou tertangkap kamera menghampiri asisten pelatih Barca Tito Vilanova dan mencubit sekitar bagian matanya.

Setelah melakukan aksi anehnya itu, Mou berbalik dan menjauh namun Vilanova tidak membiarkannya begitu saja. Dia membalas serangan Mou dengan sebuah tamparan.

Kontak peristiwa itu memunculkan komentar beragam. Nada kecaman terutama datang dari kubu Barca.Mereka menganggap tindakan Mou sungguh tidak pantas.Seolah-olah Mou akan menghancurkan sepakbola Spanyol.Tapi bukan Mou jika kemudian merunduk di tengah badai kritik. Dia tidak menukas, bahkan dia mengatakan.”Saya selalu bersikap selayaknya laki-laki.”

Soal pertandingan, Mou menegaskan tidak kecewa.Dia juga memuji armada Los Galacticos dengan mengatakan telah bermain ‘spektakuler’. Sebaliknya, mengomentari Barca, Mou sangat pedas. Lagi-lagi dia menuding tim Katalan itu diuntungkan oleh wasit. Dia juga mencibir bahwa Barca seperti anak kecil yang terlalu gampang terjatuh saat kontak fisik dengan pemain Madrid.
(fit)

About maulana subekti
Anything iss OK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: