Lomba ML Untuk Pasangan Suami Istri


Merayakan awal tahun 1994 di California Selatan, telah digelar sebuah lomba yang terbilang sangat unik dan menantang. Lomba itu adalah melakukan seks atau ML yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Cara bermainnya, para kontestan harus melakukan seks atau ML sambil menyeret badan hingga garis finish. Lomba tersebut menjadi lomba terunik yang pernah ada di dunia.

Lomba tersebut disaksikan oleh orang banyak. Sayangnya, perlombaan tersebut hanya dilakukan satu kali itu saja dan sampai saat ini belum ada lagi lomba seperti itu di California Selatan. Siapakah orang yang memiliki ide gila seperti itu? Cara aturan bermain lomba ini pertama adalah mempersiapkan jalur sebanyak kurang lebih 4 jalur untuk para kontestan berlomba. Setelah itu, para pasangan diwajibkan untuk melucuti pakaian mereka.

Sebelum lomba dimulai, para pasangan harus sudah berada pada posisi sedang melakukan seks dengan pasangannya. Setelah peluit dari wasit ditiupkan, mereka harus berjalan sambil melakukan seks. Lihat foto di samping bagaimana mereka melakukan lomba tersebut. Sungguh ide gila yang mereka lakukan itu.

About maulana subekti
Anything iss OK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: