Piramida Mesir Ditutup, Takut Ada Ritual Aneh Jelang 11/11/11


Mesir menutup Piramid Agung Giza, Jumat, untuk menghindari ritual kelompok yang dikabarkan memiliki rencana untuk menandai tanggal 11/11/11 di lokasi itu, kata seorang pejabat.

Keputusan datang “setelah banyak tekanan” dari pengguna internet Mesir, bahwa ritual aneh itu akan diadakan “dalam dinding-dinding piramid pada 11 November 2011,” kata Atef Abu Zahab, kepala Departemen Arkeologi Firaun.

Dewan Tertinggi Purbakala mengkonfirmasi penutupan situs wisata pada Jumat. Mereka berdalih, penutupan untuk kebutuhan pemeliharaan setelah periode sibuk selama liburan.

Piramid Cheops adalah yang terbesar dan paling terkenal dari tiga piramid Giza. Piramida ini rumah sekaligus makam Firaun Khufu, dan merupakan satu-satunya yang masih bertahan dari tujuh keajaiban dunia kuno.

Numerologists (pakar mata uang kuno) cemas menunggu Jumat, ketika keselarasan digital terjadi pada pukul 11:11:11, yang sebagian orang percaya akan menyebabkan kejadian yang tidak biasa.

Ribuan orang berencana untuk bertemu pada waktu itu di seluruh dunia untuk tarian seremonial, dan beberapa halaman dikhususkan untuk tanggal itu telah muncul di situs jejaring sosial Facebook.

Beberapa menghubungkan angka 11 terhadap kekuatan paranormal yang menyediakan saluran komunikasi dengan alam bawah sadar, yang lain melihat hubungan mistis antara angka dan bencana, seperti serangan 9/11 di Amerika Serikat.

About maulana subekti
Anything iss OK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: