Hisap Payudara dapat Mencegah Resiko Kanker Payudara


Kanker payudara merupakan penyakit yang paling menakutkan bagi sebagian besar kaum perempuan. Tapi ternyata kanker payudara sebenarnya bisa dicegah jika terus dihisap pasangannya. Benarkah?

Sebuah laporan terbaru mengatakan, pengembangan penyakit yang berpotensi fatal setiap tahunnya ini, bisa dicegah jika pasangannya secara rutin menghisap payudara wanita sebagai pasangannya.

Seperti dikutip dari laman BBC, para dokter menyarankan bahwa payudara wanita yang dihisap secara teratur akan sangat bagus mengurangi risiko terkena kanker payudara.

“Pengisapam payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara,” katanya.

Dalam Beranda BBC Top News Story diberitakan menghisap payudara secara teratur bisa menurunkan risiko penyebab berkembangnya kanker payudara. Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini di percaya akan melawan tumbuhnya kanker.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang.

Bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu!

Jika Anda percaya pada hasil penelitian ini maka (para pria) jujurlah bahwa Anda tentunya akan senang, maka patuhilah hasil penelitian ini. Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari rongrongan kanker.

About maulana subekti
Anything iss OK

One Response to Hisap Payudara dapat Mencegah Resiko Kanker Payudara

  1. top99news says:

    Nice blog and very good article….

    Please do visit for today’s new headlines http://top99news.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: