Sindir Kecelakaan Sukhoi di Twitter, Pramugari Ini Dipecat


MOSKOW _ Ekaterina Solovyova, seorang pramugari maskapai penerbangan Rusia, Aeroflot harus menelan pil pahit karena harus dipecat lantaran membuat pernyataan yang meresahkan pihak lain melalui akun Twitter-nya.

Pramugari cantik ini men-tweet kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 9 Mei lalu.

Dalam akunnya, seperti diberitakan RIA Novosti, pramugari itu menulis kata sindiran yang berbunyi, “Hahaha! This aircraft sucks, it’s a pity it wasn’t in Aeroflot, that would be one less.” Atau diartikan, “Hah? Apa Superjet kecelakaan? Hahaha! Pesawat ini menyebalkan, sayang sekali itu tidak terjadi di Aeroflot. Jika begitu, akan berkurang satu.”

Pernyataan itu membuat geram pengguna Twitter lain dan mengirimkan kalimat itu ke perusahaan maskapai tempat pramugari itu bekerja. Hingga akhirnya perusahaan Aeroflot memutuskan untuk memecat pramugari itu.

Setelah itu, Ekaterina pun menghapus komentarnya itu, juga semua halaman di jejaring sosial. Tetapi, perusahaan tetap akan memecatnya. Ekaterina terlambat menghapusnya.

Seperti diketahui, pesawat Sukhoi Superjet 100 ini sedianya akan diujicoba untuk kepentingan komersil kepada maskapai penerbangan di Indonesia.

Namun nahas, pesawat itu menabrak lereng Gunung Salak, Bogor, Indonesia. Sekira 40-an orang diperkirakan tewas. Hingga kini, dilaporkan sudah 12 jenazah di evakuasi oleh Tim SAR.

About maulana subekti
Anything iss OK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: