Para Pemain MU Jadi Model Video Klip NIDJI


Mari kita harumkan musik Indonesia dgn terus berkarya dan hindari beli Kaset / CD bajakan !!!
Maulana Subekti
Sebagai salah satu band papan atas Indonesia, Nidji bisa dibilang sangat beruntung. Pasalnya, mereka berkesempatan membuat video klip terbarunya di Stadion Old Trafford, markas klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Ini yang ajib, model video klip teranyar grup band asal Jakarta itu adalah sederet pemain bintang the Red Devils.

Ya, hari ini, Kamis (23/8), grup band yang digawangi Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard) memulai syuting video klip lagu berjudul ‘Liberty Victory’. Tak tanggung-tanggung, Nidji menggandeng beberapa bintang MU untuk berkolaborasi dalam video klip terbaru mereka.

 

 
“Pemain MU yg akan syuting bareng Nidji adalah Wayne Rooney, Shinji Kagawa, David De Gea, Antonio Valencia, Federico Macheda, Javier Hernandez (chicarito),” tulis akun twitter resmi Nidji, Kamis (23/8).

Para personel band yang terbentuk pada 2002 ini menjalani syutingnya di Inggris dan telah berangkat sejak Sabtu (18/8) waktu setempat. Sebelum berangkat ke Inggris, Nidji sempat mengutarakan antusiasmenya berkolaborasi dengan pemain MU.

“Ini kesempatan luar biasa banget buat Nidji, siapa sih yang gak ngefans sama MU,” ucap Giring saat ditemui di sela-sela peluncuran album ganda Liberty Victory beberapa waktu lalu.

Lagu Liberty Victory berkisah tentang perjalanan karir Nidji selama sepuluh tahun di jagad permusikan Indonesia. “Lagu ini menggambarkan kemenangan Nidji melawan berbagai macam cobaan dan rintangan. Baik itu yang enak maupun yang gak enak,” katanya.

Nidji, sambung Giring, juga berhasil melewati star syndrome yang biasa dialami bintang baru. Hal itulah yang membawa keenam pemuda ini masih bernaung di bawah bendera Nidji.

Saat ditanya bagaimana perasaannya ketika akan berada satu frame dengan para pesebakbola MU, Giring tidak dapat menyembunyikan kesumringahan di wajahnya. “Kami excited banget. Mereka pemain muda yang bersemangat,” ujar ayah dua anak ini.

Nidji tampil dalam satu adegan bersama para pemain MU. Namun, lokasi syuting bukan di lapangan sepak bola, melainkan di lorong Stadion Old Trafford. Nantinya para pemain ‘Setan Merah’ akan menyanyikan lagu Liberty Victory. Lagu ini akan menjadi semangat (jingle) para pemain dan pendukungnya. “Bola dan musik benar-benar menyatu,” ucap Giring.

Baik Nidji maupun MU, terpilih menjadi brand ambassador Mr. Potato. Lagu Liberty Victory yang berbahasa Inggris ini akan menjadi theme song bagi fans Manchester United di seluruh Asia. “Mudah-mudahan juga di dunia,” kata Giring yang berharap terobosan baru ini bisa mempermulus langkah Nidji memulai karirnya di kancah internasional.

 

About maulana subekti
Anything iss OK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: